Rabu, 19 Januari 2011

Kiat Melancarkan Rayuan Jitu

Menunjukkan ketertarikan Anda terhadap seseorang memang tak mudah. Salah langkah malah membuat ponten Anda berkurang di hadapannya.

Untuk itu tak ada salahnya untuk mengetahui kiat-kiat jitu merayu dari konsultan hubungan cinta, Amy Levine, seperti ditulis Sheknows. Ini dia.!

1. Jangan terlalu agresif. Pria dan wanita sama-sama suka tantangan. Memperlihatkan ketertarikan Anda sah-sah saja. Namun jangan sampai si dia justru 'ketakutan' karena sikap yang terlalu agresif. Salah langkah, justru membuat Anda terlihat 'gampangan'. Tetaplah berlaku santai, namun fokus. Jangan juga belagak terlalu jual mahal. Terlalu jual mahal justru membuat orang yang Anda sukai salah mengerti.

2. Percaya diri. Kepercayaan diri amat penting saat Anda merayu. Merayu tanpa kepercayaan diri hanya akan membuat Anda terlihat konyol di depan si dia. Jangan sampai si dia kebingungan karena Anda 'gagap sesaat' saat berbicara dengannya.

3. Lancarkan sentuhan fisik. Saat si dia merasa nyaman berada di dekat Anda, lancarkanlah sentuhan fisik yang lembut. Misalnya menggenggam jemarinya, atau meletakkan tangan di pundaknya. Hal ini akan membuat si dia merasa menjadi orang yang spesial bagi Anda. Tapi ingat, jangan bertindak terlalu jauh. Jangan sampai rayuan Anda malah berujung pada tuntutan hukum dengan alasan pelecehan seksual.

4. Jadi diri sendiri. Jangan pernah berpura-pura saat mendekati orang yang spesial. Ingat, tujuan Anda mendekatinya adalah untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Oleh karena itu, ia pun berhak mengenal diri Anda yang sesungguhnya. Berpura-pura menjadi orang lain sama saja dengan menipu orang yang Anda sukai.

Semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar